Minggu, 12 April 2015

Gua: “Pocong” di Gua Peden Pacitan
Gua Peden di pacitan yang ada “pocong”nya. Namun, “pocong yang ada di dalam gua ini bukanlah sungguhan melainkan batuan besar berwarna putih tinggi yang menyerupai pocong. Gua Peden adalah gua terpencil yang bertipe horizontal dan terletak di dusun seso,Pringkuku,Pacitan.Gua ini dibagi menjadi 3 bagian.:
Pertama anda akan disuguhkan oleh batuan-batuan stalagtit yang nampak sudah dipotong oleh pengunjung yang tak bertanggung jawab.
kedua gua anda akan dihadapi oleh track yang cukup sulit karena anda harus memanjat batu untuk menaikinya.anda akan dikejutkan oleh batu stalagmite yang berwarna putih menyerupai pocong.
ketiga, mata anda akan disuguhkan pemandangan stalagtit yang memukau. Ruangan di bagian ini cukup luas namun anda harus berhati-hati karena banyak jurangnya. Anda tidak dapat berlama-lama diruangan gua ketiga ini karena kurangnya kadar oksigen di ruangan tersebut menyebabkan tubuh mudah lelah.

1 komentar:

Perjalanan Waktu

Daftar Isi


Pantai Soge

Pantai Soge
Pantai Soge Terletak di sepanjang JLS

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jumlah Pengunjung

Perjalanan Waktu

Kolom Komentar Anda

Popular Posts

Recent Posts

DAFTAR ISI